Makloon/Contract/Toll Manufacturing



Berdasarkan informasi dari GATRAnews pada tanggal 01 Februari 2015, jika dilihat dari populasi penduduk Indonesia yang berjumlah 245 juta merupakan pasar potensial bagi produk-produk kecantikan di Indonesia yang amat sangat besar, dengan peningkatan jumlah kelas menengah dan rata-rata usia penduduk Indonesia relative muda (50,2% berusia dibawah 29 tahun) tentu saja merupakan pasar yang sangat potensial untuk produk-produk kecantikkan.
            
           Berdasarkan hal tersebut banyak para produsen dalam negeri maupun luar negeri yang berlomba-lomba memasarkan produknya pada pasar Indonesia untuk mengambil kesempatan yang ada, tentunya hal tersebut masih dipengaruhi dengan beberapa permasalahan diantaranya minimalnya informasi produk yang akan diperkenalkan, regulasi yang menyulitkan, dan ketidaktahuan perusahaan dalam atau luar negeri yang dapat diajak berkerjasama.

Dengan tingginya permintaan produk kosmetik pada pangsa pasar Indonesia, maka disinilah peluang yang jelas terlihat yaitu banyak dari perusahaan besar, menengah ataupun kecil mengalami kesulitan dalam melakukan proses produksi, perijinan ataupun menciptakan produk, maka kami Toll Manufacturing Department PT. Galenium Pharmasia Laboratories berkeinginan untuk memfasilitasi hal tersebut.

Kami PT. Galenium Pharmasia Laboratories, sebuah perusahaan yang bergerak dalam manufaktur produk produk farmasi, kosmetik, obat tradisional, supplemen dan PKRT. Untuk menjamin kualitas produk-produk yang kami produksi, kami telah menerapkan sistem CPOB, CPKB, ISO 9001:2008, OHSAS 18001:2007 dalam sistem produksi dan proses terkait lainnya yang telah kami adopsi tersebut, kami juga sudah sertifikasi.

Untuk mengoptimalkan pemakaian fasilitas produksi dan sumber daya yang ada, kami membuka peluang untuk kerjasama toll manufacturing produk yang meliputi :
1.      Proses produksi s.d pengemasan,
2.      Formulasi-Stability Test,
3.      Original Equipment Manufacturer (OEM)/Produk Lisensi/Private Label.


Dengan tagline kami “Solusi tepat untuk mempercepat implementasi ide produk baru anda”, rencana produk baru anda akan segera dapat terrealisasi melalui kerjasama ini.

Jika teman-teman sekalian berminat melakukan kerjasama dengan PT. Galenium PharmasiaLaboratories dapat menghubungi langsung di Nomor Telpon : 0251-8652140. Demikianlah informasi yang dapat disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Komentar

Postingan Populer