Makloon atau Toll Manufacturing

Makloon atau Toll Manufacturing adalah permintaan produksi sesuai tahapan /bentuk sediaan  dari perusahaan lain yang bisa dipenuhi oleh perusahaan penerima makloon atau toll, karena masih tersedia kapasitas produksi (idle Capacity) yang dapat dimanfaatkan pihak lain untuk memproduksi produk sejenis dengan sediaan yang sesuai spesifikasi penerima Makloon atau Toll.

Dalam perkembangan industri manufacturing, dengan banyaknya permintaan Makloon atau Toll Manufacturing mulai dari Industri Kecil sampai dengan Besar, PT. Galenium Pharmasia Laboratories yang kita kenal adalah perusahaan Pharmasi dan Kosmetik berkelas Dunia yang kini telah melebarkan sayap bisnisnya turut serta dalam industri Makloon atau Toll Manufacturing.

PT. Galenium Pharmasia Laboratories (bisa di lihat di website : http://www.galenium.com/id) adalah perusahaan yang telah menerapkan  Sistem CPOB, CPKB, ISO 9001:2008, OHSAS 18001:2007, Untuk mengoptimalkan pemakaian fasilitas produksi dan sumber daya yang ada, PT. Galenium Pharmasia Laboratories membuka peluang untuk kerjasama Makloon atau Toll Manufacturing produk yang meliputi :
1. Proses produksi s.d pengemasan,
2. Formulasi-Stability Test,
3. Original Equipment Manufacturer (OEM)/Produk Lisensi/Private Label.

Makloon-Toll Manufacturing
Makloon - Toll Manufacturing


Lokasi pabrik PT. Galenium Pharmasia Laboratories di Jalan Raya Jakarta - Bogor Km. 51,5 Cimandala Sukaraja, Kabupaten Bogor, dengan nomor telepon yang bisa dihubungi 0251-8652140.


Demikianlah yang dapat penulis sampaikan, jika anda tertarik bekerjasama untuk memproduksi salah satu Ide Produk Anda atau mengalami kendala dalam hal proses produksi produk anda, kami menyarankan untuk mencoba menghubungi PT. Galenium Pharmasia Laboratories.

Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.





Komentar

Postingan Populer