Toll Manufacturing - Makloon - Maklon



Yuppsss.......Toll Manufacturing............Ada yg sudah paham? mungkin juga belum paham??? atau mungkin memang baru dengeeerr...?? Atau sudah Hataaam???

Pertama-tama kita bahas Foto nya dlu yaa yg ada di kiri klo lihat dari monitor...., itu foto saya, nama saya Gugun Gumilar, saat ini saya bekerja disalah satu Perusahaan Pharmasi dan Kosmetik..........saya bekerja di bagian Toll Manufacturing....., jadi korelasi antara foto dan Judul Toll Manufacturing adalah saya bekerja dengan fungsi tugas sebagai pecari Perusahaan yang ingin bekerjasama Toll Manufacturing dengan bidang industri yang sama dengan Perusahaan dimana saya bernaung.....

Okeey.....To The Point....!!! Toll Manufacturing punya nama lain Makloon punya nama lain Maklon punya nama lain NUMPANG PROSES........

Toll Manufacturing adalah sejenis pengaturan kontrak dimana satu perusahaan bersedia untuk memproduksi barang bagi perusahaan lain, yang produk tersebut sesuai dengan spesifikasi permintaan perusahaan kedua yang nantinya akan mereka pasarkan sendiri.
Pada dasarnya penerapan Toll Manufacturing dapat memberikan keuntungan, keuntungan yang didapat antara lain adalah investasi yang kecil, resiko untuk uji coba rendah, brand owner dapat tetap fokus ke bisnis inti dan dapat menghemat waktu. Sedangkan di sisi lain seperti halnya brand owner, penerapan Toll Manufacturing bagi manufacturer juga memberikan keuntungan antara lain investasi yang kecil, kapasitas produksi terjamin, biaya iklan atau promosi kecil dan meringankan tugas marketing. Dalam penerapan Toll Manufacturing untuk mencapai keberhasilan perlu prinsip saling mendukung dan menguntungkan (win-win solution).
Oleh karena itu Kami PT. Galenium PharmasiaLaboratories, sebuah perusahaan yang bergerak dalam manufaktur produk produk farmasi, kosmetik, obat tradisional, supplemen dan PKRT. Untuk menjamin kualitas produk-produk yang kami produksi, kami telah menerapkan sistem CPOB, CPKB, ISO 9001:2008, OHSAS 18001:2007 dalam sistem produksi dan proses terkait lainnya yang telah kami adopsi tersebut, kami juga sudah sertifikasi.
Untuk mengoptimalkan pemakaian fasilitas produksi dan sumber daya yang ada, kami membuka peluang untuk kerjasama toll manufacturing produk yang meliputi :
1.     Proses produksi s/d pengemasan,
       Lingkup kerjasama :
·         Bahan Awal dan Pengemasan dari PT. Galenium,
·         Bahan Awal dan Pengemasan dari Pelanggan,
·   Bahan Awal dari PT. Galenium dan Bahan Pengemas dari Pelanggan (Atau sebaliknya),
2.     Formulasi-Stability Test,
       Lingkup kerjasama :
·         Proses Formulasi dan Stability Test dari PT. Galenium,
·   Proses Formulasi dari Pelanggan dan Stability Test dari PT. Galenium (Atau sebaliknya),
3.     Original Equipment Manufacturer (OEM)/Produk Lisensi/Private Label, 
 

Jika ada teman-teman yang tertarik bekerjasama dengan PT. Galenium, kalian tau kn harus siapa yang dihubungi??? 

Salam Numpang Proses............

Komentar

  1. Saya jika akan melakukan Toll Manufacturing bisa menghubungi Bapak Gugun?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer