Menghadapi Persaingan Industri Pharmasi dan Kosmetik Masa Depan



   TollManufacturing atau Makloon merupakan solusi ketersediaan produk dalam menghadapi persaingan Industri Pharmasi dan Kosmetik masa depan, Toll Manufacturing atau Makloon membantu para pemain baru pada industri pharmasi dan kosmetik yang dimana industri tersebut memiliki segmentasi pasar yang masih luas dan terus berkembang, kendala yang sering terjadi yaitu ketersediaan produk yang sesuai dipasaran belum terpenuhi sehingga strategi supply perlu dilakukan perbaikan berkesinambungan dari hulu sampai dengan hilir.

   Menurut Chandler (1962), Strategi adalah alat untuk mencapai tujuan perusahaan dalam kaitanya dengan tujuan jangka panjang, program tindak-lanjut dan prioritas alokasi sumber daya. 

   Porter, Michael (1985), Strategi adalah alat untuk mencapai posisi keunggulan bersaing.

   Hamel dan Prahalad (1995), Strategi merupakan tindakan yang bersifat incremental (terus meningkat) dan dilakukan berdasarkan sudut pandang tentang apa yang digarapkan oleh pelanggan dimasa mendatang, selalu dimulai dari “apa yang dapat terjadi” bukan dari “apa yang terjadi”.

   Peningkatan supply produk dari hulu sampai dengan hilir memerlukan koordinasi yang baik mulai dari penyiapan produk awal sampai dengan jadi. Masalah yang sering dihadapi pelaku industri pharmasi dan kosmetik yaitu kapasitas internal kurang, tidak adanya alat produksi, tidak memiliki ijin industri, kurangnya sumber daya, dll. sehingga solusi Toll Manufacturing atau Makloon adalah SANGAT TEPAT.

   Strategi supply dengan memanfaatkan jasa Toll Manufacturing atau Makloon dengan perusahaan lain untuk memproduksi produk sesuai keinginan pasar dan memenuhi kebutuhan pasar dapat meminimalkan waktu tunggu atau kendala –kendala tersebut diatas, sehingga pelaku industri Pharmasi dan Kosmetik dapat lebih berkonsentrasi pada penjualan dan pemenuhan permintaan pasar. Banyak perusahaan pharmasi dan kosmetik yang membuka peluang kerjasama Toll Manufacturing atau Makloon salah satu diantaranya PT. Galenium Pharmasia Laboratories yang sudah menerapkan CPOB, CPKB, ISO serta OHSAS dalam setiap rangkaian proses produksinya.

   PT. Galenium Pharmasia Laboratories, sebuah perusahaan yang bergerak dalam manufaktur produk produk farmasi, kosmetik, obat tradisional, supplemen dan PKRT. Untuk mengoptimalkan pemakaian fasilitas produksi dan sumber daya yang ada, kami membuka peluang untuk kerjasama toll manufacturing produk yang meliputi :
1.      Proses produksi s.d pengemasan,
2.      Formulasi-Stability Test,
3.      Original Equipment Manufacturer (OEM)/Produk Lisensi/Private Label.

www.galenium.com
Toll Manufacturing - PT. Galenium Pharmasia Laboratories
 
   Fasilitas produksi yang dimiliki PT. Galenium Pharmasia Laboratories adalah sebagai berikut :
1.    Barsoap,
2.    Liquid Soap,
3.    Tablet,
4.    Kapsul,
5.    True Solution,
6.    Suspensi,
7.    Emulsi,
8.    Ointment,
9.    Cream,
10. Gel,
11. Powder non Effervescent.

   Apabila membutuhkan informasi atau penjelasan yang lebih terperinci, dapat menghubungi telepon : 0251 – 8652140/41 dan www.galenium.com.

Komentar

Postingan Populer