Makloon/Maklon/Toll Manufacturing

Selamat Pagi,
Selamat Beraktifitas....untuk kalian...
Rehat sejenak....saya akan menyampaikan informasi terkait keberadaan kopi dan pengertiaanya....
Kopi???
iyaaa Kopi....

SEJARAH KOPI
Sejarah mencatat bahwa penemuan biji kopi sebagai minuman yang sangat berkhasiat dan berenergi pertama kali ditemukan oleh Orang dari Bangsa Etiopia di benua Afrika sekitar 3000 tahun yang lalu, atau 1000 tahun Sebelum Masehi. Kopi kemudian terus berkembang hingga sekarang ini menjadi salah satu minuman paling populer di dunia. Negara Indonesia sendiri telah mampu memproduksi lebih dari 400 ribu ton kopi per tahunnya dan kemudian di eksport di berbagai penjuru dunia. Kata kopi sendiri berasal dari bahasa Arab : قهوة‎ dibaca qahwah yang artinya kekuatan, karena pada awal ditemukan kopi digunakan sebagai makanan berenergi tinggi (sumber : https://mlgcoffee.com/2014/09/19/definisi-kopi-dan-sejarah-penyebaran-kopi-di-dunia/

Jika saya simpulkan dengan sederhana dari uraian artikel tersebut adalah Kopi sebagai minuman berenergi dan berkhasiat. kemudian bila saya korelasikan antara manfaat kopi dengan jasa Makloon/Maklon/Toll Manufacturing tentunya mempunyai manfaat yang sama, yang dimana Jasa Makloon/Maklon/Toll Manufacturing dapat memberikan Energi dan Manfaat kepada mitra bisnis yang semula mengalami beberapa kendala dalam hal proses produksi produk, harapan ini tentunya memberikan peluang yang baik dan mutualisme antara mitra bisnis kedua belah pihak. 

PT. Galenium Pharmasia Laboratories adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam manufaktur produk produk farmasi, kosmetik, obat tradisional, supplemen dan PKRT. Untuk menjamin kualitas produk-produk yang di produksi, PT. Galenium Pharmasia Laboratories telah menerapkan sistem CPOB, CPKB, ISO 9001:2008, OHSAS 18001:2007 dalam sistem produksi dan proses terkait lainnya yang telah diadopsi tersebut dan juga sudah sertifikasi.

Untuk mengoptimalkan pemakaian fasilitas produksi dan sumber daya yang ada, PT. Galenium Pharmasia Laboratories membuka peluang untuk kerjasama toll manufacturing produk yang meliputi :
1. Proses produksi s.d pengemasan,
2. Formulasi-Stability Test,
            3. Original Equipment Manufacturer (OEM)/Produk Lisensi/Private Label. 

Makloon/Maklon/Toll Manufacturing - PT. Galenium Pharmasia Lab.

Demikianlah gambaran singkat tentang informasi PT. Galenium Pharmasia Laboratories yang membuka peluang kerjasama Makloon/Contract/Toll Manufacturing, Jika teman-teman sekalian berminat melakukan kerjasama dengan PT. Galenium PharmasiaLaboratories dapat menghubungi langsung di Nomor Telpon : 0251-8652140.

Manfaat Kopi dan Toll Manufacturing sepertinya sama jika menurut saya yaitu memberikan Energi Positif dan banyak Manfaatnya, kemudian dapat memberikan solusi dari setiap kebutuhan yang ada. Demikianlah sedikit coretan yang dapat disampaikan dan saya memohon maaf bila ada kalimat atau kata-kata yang dapat memberikan dampak kekeliruan tafsir. Terima kasih.







Komentar

Postingan Populer